Halaman

_ weLcome _

PT.ENERGIZERJAYUZ_arum@Lwayascutebgt. Tbk ,

mempersembahkan . . .

weLcome !
this ,
.aRoem.poenya

i just wanna say " happy looking "
don't forget to leave your comment in my bLog .
thank's :)

Senin, 08 November 2010

CERITA AKU , KAMU , dan DIRInya

aku sendiri ,
mencoba tersenyum diatas batu kasar ,
mencoba bahagia saat menangis ,
mencoba tertawa saat bersama duka ,
ku tanggalkan sebuah penantian cinta ,
karena hanya sia ku dapat
ku lepaskan segala pendaman asaku ,
karena hanya itu pelipur lara
saat ini ,
aku relakan semua tentang mu ,
tentang dirinya ,
tentang kalian ,
dan tentang kita .
kini …
tak kan ada lagi senandung tentang kita ,
karena esok takkan lagi aku ,
karena aku kan pergi ,
tersenyum bersama sang fajar ,
dan aku ,
kan bernapas tanpa mu …

nb ::
ini poto di SMAK 1 metro , tepatnya di depan 11.d .
ini poto saya yang ngedit sendiri , menggunakan pogram photoscape ,
maaf jika tidak sedap di mata anda , tapi ini layak untuk di lihat (hehe)
mengenai puisi , saya buat sendiri juga . ASLI , 100% HALAL , tanpa BORAX ataupun FORMALIN ataupun NARKOBA  (haha) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar